Pertemuan Singkat


Pertemuan gue dengan dia sangat singkat.. gue juga enggak menyangka bakalan bisa berpacaran dengan dia.. jadi ceritanya begini :

Pertama kali gue kenal Bella dari katekisasi gereja gue bulan maret tahun 2012 lalu.. 
mungkin banyak yang gatau apa itu katekisasi.. iya seperti pendalaman agama lah lebih gampang artinya begitu..

Saat gue pertama kali masuk kelas katekisasi itu.. seperti biasa.. gue masuk dengan coolnya.. berbaju rapih dan wangi.. gue liat kiri kanan.. insting cowok.. cari yang bening2.. hehehe..

Nah yg masuk kategori cantik itu cuma 2.. bella sama widya.. pertama kali yang gue kenal itu si widya bukan si bella.. jadi otomatis gue lebih tertarik ke widya duluan.. berhubung status single gue udah mulai memasuki 1 dekade.. gue harus cari pacar nih biar value gue tetep naik.. udah bosen juga sendiri terus..

Sekian lama kenal widya.. tapi kok gue merasa engga enak ya.. pas gue tanya dia udah punya cowok apa belom, jawabnya udah.. kampret.. ngapain gue ngedekitin lu.. ngabisin waktu gue aja..

Abis itu gue tinggalin dah itu si widya.. kalian pembaca setia blog gue pasti tau dong nama Marissa? iyak abis si widya.. gw kenal Marissa temen kampus gue yg di embat sama senior kampret itu..

Jadi kejadian di cerita ini setelah cerita Marissa yg ada di posting sebelumnya.. 

Waktu itu gue udah lupa tuh sama bella, ya karena ada 2 peristiwa yg menyita banyak waktu gue kan.. Maret ke November berapa bulan tuh...

Kira-kira pada malam hari tanggal 13 November 2012 lagi asik browsing Facebook seketika muncul nama Bella Stefanie Lombu di TL gue.. kayaknya kenal.. pas gue liat fotonya.. itu anak katekisasi.. terus gue basa basi aja sedikit sama dia.. flirting dikit.. dapet nomer hapenya.. 3 hari kemudian gue udah pacaran aja sama dia.. engga nyangka kan lo? selamat anda masuk acara engga nyangka! silahkan ambil hadiahnya di toko material terdekat..

YA! memang begitu ceritanya.. ah sinetron aja juga gitu.. kyk pas nikah aja.. masa abis nikah blom di goyang2 udah punya anak aja.. ya sama lah sama hubungan gue yg ini.. perkenalan gue dengan bella emang singkat.. gue engga mau kejadian lalu kyk marissa.. lama kenalan ujung2nya di tinggal juga.. sial..
biarpun kenalannya singkat bukan berarti harus singkat juga hubungannya.. buktinya sejak tulisan ini di publish usia hubungan gue sama bella udah 2 bulan.. kita berhasil melewati masa2 sulit di bulan pertama.. dan cinta kita semakin berkembang ^_^ 

Inilah kisah terselubung dibalik kenalnyaa gue sama bella :)












Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pertemuan Singkat ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Friday, January 18, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Pertemuan Singkat
 

1 comments: