Pagi Yang Indah :)

Pagi ini gue dibangunkan dengan suara telepon masuk ke hp gue..  gue agak males untuk membuka mata karena masih ngantuk banget.. dan betapa kagetnya gue ketika nama dia muncul di layar hp gue.. Ada apa ini? tumben banget.. langsung aja gue angkat..

Gue : "Hallo icha ada apa?" *itu nama panggilan dia*
Dia : "hallo tepen, kerumah gue ya darurat nih, ada suara-suara itu manggil-manggil gue nih"
Gue : "hah? suara apaan?"
Dia : "udah cepetan kesini! aduh mules lagi gue.. gak usah pake mandi!"
Gue : "gile aja kgk mandi! bangun tidur ini, gue mandi bentar deh ya"
Dia : "yaudah.. cepetan ya tepen"
Gue : "iya-iya sabar ya"

Gue tutup telponnya dan gue liat sms-sms dia yang belom sempet gue baca, pas gue baca sms gue sempet bingung, dia kan berdua sama ade cowoknya saat itu tapi kenapa dia takut ya?
Gue langsung lari kekamar mandi dan mandi bebek, gila aja gue gk mandi orang malem kemarennya gue blom sempet mandi masa gk mandi lagi hahaha apalagi ketemu cewek..
Dan gue lupa kalo hari ini tuh kakak gue yang perempuan mau lamaran, jadi pada beberes rumah..

"mau kemana lu pen" saut nyokap. "kerumah temen mah, darurat nih" bales gue. "bukannya bantuin mama beresin rumah malah ngelayap"ucap nyokap kesel, "bukannya gk mau tapi ini lagi ada yang butuh dibantuin" bela gue.

Langsung aja gue ngebut pake motor kesayangan gue.. dijalan sambil mikir ada apa dengan dia.. dan gue cari rute tercepat kesana ..
Setiba disana gue melihat seorang cewek berbaju merah duduk didepan rumah sendirian.. iya.. itu dia..
Abis buka helm dan gibas poni gue ngomong ke dia

Gue: " Heh! ngapain disini?"
Dia: " itu.. gue takut tadi ada yang manggil-manggil gue didalem"
Gue: "manggil-manggil gimana?"
Dia: "iya manggil-manggil nama gue"
Gue: " lah kan ada ade lu?"
Dia: " iya ade gue diatas lagi tidur, orang suara itu dari atas kayaknya"
Gue: " belom mandi lu ya?"
Dia: " enak aja, orang gue udah mandi duluan sih weeee :p"
Gue: " hemm.."
Dia: " iya gue mandi pas bokap nyokap masih dirumah, jadi gue langsung mandi, sekarang bokap nyokap lagi pergi kecikarang.. aduh mules lagi gue"
Gue: " ohh gitu.. mau kekamar mandi?"
Dia: " hmm.. bukan tapi lagi dapet 2 hari lalu, jadi masih mules-mulesnya hehe :) "
Gue: "yailah pake dibilangin X_X "
Dia: " pen, kedalem yuk, gue mules beneran hehe "
Gue: "tuhkan haha.. yaudah gue temenin"
Dia: "*nyalain komputer, *langsung kekamar mandi"

Sembari menunggu gue main komputer dan liat-liat rumahnya, baru kali ini gue berada didalem rumahnya..
beberapa saat kemudian gue melihat ada yang ngintip dari ruang sebelah.. pas gue liat.. eh ternyata ade cowoknya udah bangun hahaha gue kira apaan..
setelah dia selesai o i e.. hahaha.. dia bikinin gue minum dan nunjukin wig dia yang dipesen dari china..

Dia: "gimana bagus gak?"
Gue: "oh ini wignya yg dipesen dari dulu itu ya"
Dia: "iya ini baru nyampe senin kemarin, lama bgt, udah wangi nih wignya, udah disampoin, *nyodorin wig*"
Gue: "ihhh geli gue.. ihhh"
Dia: "hahaha kenapa? ayo pegang"
Gue: "ishh kgk ah geliii"
Dia: "dih ayo pegang.."
Gue: "oia ya kgk kasar.. kgk keliatan kyk rambut palsu ini sih, coba pake dong"
Dia: "iyalah, temen gue yg mesen ini blom nyampe-nyampe loh padahal kita mesennya beda sehari doang *sambil pake wignya"
Gue: "ehh.. wihhhhh cakep cha! "
Dia: "eh masa?"
Gue: "iya cakep deh, poninya kurang kebawah nih *ngerapiin poninya*"
Dia: "iya kalo begini bagus.. gk mengkilap kan?"
Gue: "engga kok, kayak asli *dalam hati: aduh lama2 gue pacarin juga nih cewek cakep bgt X_X*"
Dia: "iya dong"

Habis itu gue minjem hp dia, liat foto2nya.. dan gue minta beberapa fotonya yang pake wig.. hehehehe
gue terus memuji dia, cakep nih, cakep tuh.. kata dia kan di foto sama disini beda, kata gue ah kalo cakep mah diapain aja cakep kali.. dia cuma ketawa senyum2.. gue ngobrol2 sama dia itu sampe jam stengah 12 siang dan gue pamit pulang karena dirumah itu ada acara lamaran kk gue.. abis dadah-dadahan gue langsung cabut.. dan selesai lah kisah gue pagi ini ;) pagi yang indah kan? :D






      


Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pagi Yang Indah :) ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Saturday, July 27, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pagi Yang Indah :)
 

0 comments:

Post a Comment