{HOT} Aib Teman + Video


Lagi asik-asik nongkrong di WC, gue lagi mikir mau buat tulisan apa lagi buat blog gue.. eh dapet ilham buat posting tentang aib temen-temen gue semasa SMA hahaha... *keluartanduk *darihidung



Kali ini gue mau cerita tentang Ivan a.k.a Nganga yang gak kuat setelah minum cabe.. iya minum cabe..

Jadi begini ceritanya.. (*flashback)
Pada suatu hari di dalam kelas cowok-cowok laknat yang tidak ada gurunya.. pada saat gembar gembornya kripik maicih.. kelas kita boleh unggulan tapi duit tetep orang susah haha.. jadi kita cuma mampu beli keripik gopean yang pedes banget kayak balsem itu.. engga tanggung-tanggung kita borong semuanya keripiknya.. abis beli keripik gue rasa tukangnya langsung naik haji.. saking banyaknya kita beli men..

Kita beli 2 plastik gede, full of kripdas.. di jadiin satu.. nah baru dah bencana itu dimulai..
anak-anak cowok boleh makan berapa aja sekuat dia..  gue level pertama udah kalah, secara gue engga kuat pedes..  Final round hanya tersisa Hendri, Fiki, Sandy, Fahmi dan Ivan.. udah abis keripiknya.. saatnya minum.. minum bukan sembarang minum coy.. minumnya pake CABE juga hahaha.. udah pada kagak waras anjir hahaha...

Masih main kuat-kuatan sampai air minum cabenya abis.. Minumnya rolling makan cabenya trus minum.. yang kalah cemong pake hapusan papan tulis...

Beruntung gue berjiwa kameramen merekam semua kegilaannya..



Di stage terakhir si ivan udah engga kuat.. dia langsung ngacir ke WC ngajak fahmi.. otomatis gue ikut dong haha..




Dikamar mandi ini banyak kejadian yang gue suka haha.. lagi asik-asik ivan nongkrong gue tarik celananya, gue bawa kabur keluar, dia ngejar-ngejar gue cuma pake celana tom & jerry yang udah gitu bolong lagi haha





Niat buruk lainnya adalah ketika si Teuku, temen sebangku gue, minjem Hp gue buat ngerekam ivan lagi boker hahaha... tapi gagal ketauan...


Nah gantian gue deh yang ngerekam, dulu kamar mandinya engga sebagus sekarang, masih ada bolongannya, itu yang gue manfaatin haha... dengan penuh ketenangan gue ngerekam dengan perasaan tidak berdosa haha.. detik-detik pertama sungguh menegangkan saudara-saudara... nyaris keliatan >.<

Warning : menonton video ini dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, sakit mata, kelainan jiwa dan belek



-----------------------------------------------------------------------------------
BONUS AIB++


Upil & Ipil



AHONG a.k.a Fahreza


IVAN STRIKE AGAIN


FIKI

FAHMI


Kena Air Cuka Deh :p





INI IVAN Gadis Desa #huek



Tornado is coming

Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel {HOT} Aib Teman + Video ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Thursday, October 11, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan {HOT} Aib Teman + Video
 

2 comments: