My Great Adventure 'Bandung' Day 1 + video


Jadi, 1 hari menjelang lebaran 2012 kemarin, gue dan saudara gue bro alex melakukan touring jarak dekat.. yaitu kota Bandung.. daripada liburan engga kemana-mana, mending kita jalan.. ya gk? sebenernya touring ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari.. jadi perbekalan sudah lengkap semua...



Bro Alex


Nah ini gue


Perjalanan dimulai pukul 07.00 dari rumah gue..
gue yg jadi driver pertama kali.. mengendarai sepeda motornya bro alex..
perjalanan dari tambun-cikarang sepi, lancar, jalanan berasa milik berdua..
eh masuk2 karawangan arah cikampek.. udah tuh keliatan mobil-mobil sama truk pada buka pintu.. ada yg gelaran tiker, gelar tenda, sama sekali kgk jalan... MUACET GILAAAA... jalan utama dead end.. jadi gue memutuskan lewat jalan tikus.. belok kiri belok kanan gak tau dah pokoknya jalan2nya , terus ngikutin jalan rel kereta.. salahnya, ngapain juga gue ngikutin omongannya alex.. masa ujungnya jadi mentok ke kuburan.. anjir kan horor bgt (-_-) mau balik lagi jauh, alhasil gue sama alex ngangkat tu motor lewatin jalan rel kereta.. baca lagi.. NGANGKAT! badan kecil2 kyk teri begini ngangkat motor men.. kan gila.. untungnya ada bapak2 yg keluar dari area kuburan bantuin kita.. gw masih gk nyangka tu bapak2 beneran manusia (o_O)

itu kira2 udah sampe Sadang, kalo yg gak tau Sadang dimana... buka baju aja, eh maksudnya buka peta...
sampai Sadang, macetnya tambah gk tertahankan.. jalanan berubah jadi lautan mobil, semua pada gelaran, dikira tempat wisata kali..
gue pun juga agak capek macet2an terus.. jadi istirahatlah sebentar di Pom bensin,


Keringetan men..

Dari Pom Bensin Sadang, kita melesat tanpa henti menuju Bandung, sebelum ke kota Bandungnya, kita sempatkan mampir ke kawan lama gue.. keturunan bule kyk gue, artis baru, model, pemain FTV.. Saskia! gue dah berteman baik sama dia sejak bangku SMP, well pasti kenal bgt lah gua.. karena gue gak tau rumah barunya, gue kontak2an dulu bentar, kata dia tunggu aja di pom bensin lembang, gak jauh dari rumahnya katanya.. so, ya gue berenti lah disitu sampai di jemput.. ternyata rumahnya cuma nyeberang doang dari pom bensin -_-



di rumah saskia, bro alex mendapat vision, dia ngeliat katanya rumahnya saskia ini dulunya bekas mandor petani, orang belanda,  orangnya baik, dia yg kasih pekerjaan buat masyarakat pribumi, trus katanya lagi, pas kerusuhan kemerdekaan, ini rumah orang belandanya di kepung.. tapi dihadang sama masyarakat pribumi, ada yg pro ada yg kontra  trus jebol lah rumahnya.. di bunuhlah orang belanda itu, entah dibunuh atau dibakar.. di dalem kamarnya saskia tepatnya.. saskia sama alex emang punya kemampuan lebih gue rasa.. mereka tau.. lah gue. dengerin ceritanya doang..

kita ngobrol2 sampai jam 15.00 kalo gk salah.. udah mau gelap saatnya pamit dan melanjutkan perjalanan.. sebelum pamit, foto2 dulu lah.. :p


ajiee modus baee :p


tetep foto gw paling keren :p
dan akhirnya gue istirahatnya dirumah sodara bokap gue :D

to be continued... http://dunia-schut.blogspot.com/2012/10/my-great-adventure-bandung-day-2.html


Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel My Great Adventure 'Bandung' Day 1 + video ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Tuesday, October 9, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan My Great Adventure 'Bandung' Day 1 + video
 

0 comments:

Post a Comment