DIA

Hallo selamat pagi dunia...

Kali ini gue mau cerita tentang seorang cewek.. lagi males curhat ke orang, mending gue tulis aja disini semuanya..


Jadi gue lagi suka sama cewek, sebenernya gue udah suka dari lama, dari awal masuk kuliah, bagi kalian yang blom tau bisa baca disini . iya jadi dulu gue ditikung duluan sama ketua bem kampus gue.. jadi sejak saat itu gue mundur menjauh dan menghilang.. nah sekarang beda lagi kondisinya, dia udah putus, gue udah putus dari pacar gue sebelumnya, jadi gue mau mencoba lagi percintaan yang dulu belom terselesaikan haha..


Tapi masalahnya disini adalah.. dia itu orangnya kalem.. kalem bener kek air.. pendiem abis.. dia itu kayak gue.. sama karakternya.. jadi gue harus ngadepin karakter gue sendiri dan itu SUSAH. Gue mencoba untuk asik ke dia, tapi gue gak bisa, cuma sama cewek ini yang gue gak bisa membuka obrolan.. padahal kalo gue disuruh ngobrol sama cewek lain gue jago bgt, tapi kalo sama dia.. gue kayak patung.. tapi kalo gue pancing sedikit tentang topik yang dia suka, dia langsung berkicau bak burung beo.. jadi gue harus pinter-pinternya nyari topik yang ingin dia omongin.. tapi semua obrolan itu udah gue bahas terus gue mau bahas apa lagi? keabisan topik yang menurut gue cocok untuk ditanyakan ke dia.. -_-


Menurut gue ini cewek paling susah dideketin, didalam hidup gue baru kali ini. Gue pernah ngedown sekali karena dia tapi nyokap gue bilang begini :


"kamu boleh jatuh sekarang, tapi nanti coba lagi! jangan langsung nyerah dan cari yang lain gitu aja, nanti dimata cewek kamu cuma main-main gak ada usahanya" 


Kata-kata nyokap itu yang bikin gue bangkit lagi.. gue tau kok rasanya dapetin bunga di atas gunung yg terjal sama mungut bunga dipinggir jalan itu beda rasanya! kalian juga pasti tau apa yang gue maksud disini..


Iya orangtua gue emang suka kepo tentang kehidupan gue, tentang temen-temen gue, orang yang gue suka, atau kenalan baru gue.. dan gue juga suka cerita ke mereka, jadi gue sama sekali terbuka soal beginian.. gue beruntung punya orangtua yang gak kolot dan otaknya kayak anak muda..


Balik lagi ke soal cewek diatas.. iya mungkin dulu hubungan gue rusak gara-gara cewek ini juga.. gue dulu pernah nonton bareng sama dia. disitu posisinya dia udah punya cowok, gue udah punya cewek. kondisi hubungan kita itu emang sama-sama udah gak harmonis.. jadi setelah kuliah waktu itu, gue ngajak dia nonton dan dia mau..

Setelah menonton kita ngobrol-ngobrol dulu sambil makan popcorn, semuanya kita bahas disitu..
Hari sudah mulai gelap jadi gue meminta dia buat pulang kerumah, jelas gue harus nganterin, tapi dia malah mau beli baju dulu sebentar, yaudah gue temenin dia beli baju dan gue tau nemenin cewek belanja itu rasanya kayak gimana... nah pas dia udah milih bajunya, udah pake bajunya, udah nunjukin bajunya kayak gimana ke gue pantes apa engga, udah tinggal bayar.. eh COWOKNYA DATENG!.. Kampreeeeet.. dalam hati udah mampus gue mampus gue aja.. gue sama tu cewek cuma lirik2an, ngomong udah kayak orang gagu, kgk kedengeran.. gue bingung banget harus ngapain saat itu.. untung gue orangnya kalem jadi gue berencana untuk pulang duluan..  gue pamit sama dia dan cowoknya dan menuju parkiran dengan selamat sentosa.. hahaha..
-------------------------------


Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DIA ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Saturday, July 20, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DIA
 

0 comments:

Post a Comment