Grand Opening My New Blog

Oi oi oiiiiiii... \\(^.^)// welcome back!
akhirnya gue kembali ke dunia blogging lagi.. sudah lama bangat udah enggak pernah posting sesuatu lagi..
terakhir gue ngeblog itu waktu gue baru lahir.. sekarang di blog ini gue khususkan untuk tugas tugas yang menumpuk kayak cucian loundry..
mungkin gue juga akan terus posting di blog ini.. secara tampilan nya lebih KEREN kan?? :p susah tau ngeditnya.. -__-

oia.. sekarang gue udah kelas berapa hayoo?? yak! salah... ahh gk update nih... gue itu sekarang udah kuliah tingkat 1  di Universitas Gunadarma Fakultas Teknologi Industri Jurusan IT... kenapa gue pilih IT? entah lah..  hahaha.. karena katanya IT bisa kerja di bagian mana aja.. pekerjaan SK (Sistem Komputer) dan SI (Sistem Informasi) bisa bekerja dibagian mereka.. karena IT itu belajar semuanya.. ya cocok buat gw yg bisa apa aja.. #haseekk :p

gue punya banyaaaaaaakkkkk bgt cerita bisa gue sharing disini..  tapi gue bingung mau mulai dari mana... tapi yang pasti gue tulis deh disini.. kalo langsungan nulis semuanya kyknya mah trilogi twilight saga mah lewat...

sekian dulu buat kali ini.. pembukaan yang cukup panjang.. hehehe.. see yaa in new post :D

biar botak tetep gaya 

Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Grand Opening My New Blog ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Tuesday, October 9, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Grand Opening My New Blog
 

0 comments:

Post a Comment