MY GREAT ADVENTURE 'BANDUNG' DAY 3 (END)

Day 3...

from cicaheum bandung...

Hari ini.. sudah waktunya kita pulang.. karena lusa bro alex akan kerja...

Perjalanan pulang kita isn't going so well.. dikarenakan kita mengalamai kecelakan ringan..

Tepatnya saat turunan menuju purwakarta yang jalannya berkelok-kelok..

Saat itu gue adalah drivernya.. entah karena gue yg kelelahan atau apa... saat turunan dengan kecepatan tinggi, gue engga liat ada belokan.. jadi gue bablas masuk ke jalanan rusak yang berbatu-berbatu dan berpasir.. gue panik.. motor engga stabil, banyak batu kerikil, dan akhirnya motor terpental ke kanan..



Bro alex yang saat itu memegang box motornya (karena Braketnya patah saat touring kemarin) langsung melempar box dan loncat macan kebelakang.. dia tau kalau kita bakalan jatuh..

Gue yang saat itu udah gak tau lagi harus gimana lagi.. akhirnya jatuh terbalik kekanan dan tertimpa motor yang gue tunggangin.. kaki kanan gue kejepit, kaki kiri gue nyangkut di stang kiri.. Puji Tuhan beruntung banget saat itu gue memakai peralatan safety gear lengkap sampai menutupi semua badan gue.. jadi gue hanya mengalami luka ringan di jempol kanan karena kejepit motor dan dengkul kanan gue cuma pegel-pegel dikit.. kaki gue aman karena gue pakai sepatu yang menutupi mata kaki...

Keadaan bro alex juga aman.. cuma tangan kanannya agak pegel dikit.. naas untuk hp dan motor nya.. LCD hpnya retak.. motornya lecet-lecet, headlampnya pecah..




yap! gue terkapar, gue shock -_-


protector sampe penyok gitu -_-
Beruntung kita jatuh di dekat bengkel (engga beruntung juga kalo jatuh sih) jadi kita dibantuin.. dikasih obat merah.. dikasih minum.. dagu gue berdarah ternyata.. padahal helm udah full face,, protector dengkul pun penyok parah.. entah gimana hasilnya kalo gue engga pake helm full face dan protector.. pasti udah hancur muka dan dengkul gue..terus sarung tangan gue robek, pelindung dada sebelah kanan juga robek.. 

banyak yang rusak dari barang-barang gue.. tapi engga separah barang-barang bro alex..
Meanwhile alex membenarkan apapun yang bisa dibenarkan di motornya.. gue memberi kabar orang rumah.. gue telpon kk gue, gue bilang kalo gue kena kecelakangan ringan.. 
Sumpah gue masih syok banget.. kejadiannya cepet banget.. gue aja masih engga sadar kalo gue jatuh..
Jempol kanan udah jadi kaku.. jadi gue kalo bbm/sms pake jempol kiri.. nyiksa banget -_-

Setelah istirahat sejenak dan dirasa motor sudah bisa berjalan normal, kami pun melanjutkan perjalanan pulang.. gue dibonceng sekarang, megangin box pula.. selama perjalanan pulang gue berasa kayak abis perang.. luka-luka, baju robek-robek.. motor rusak.. jarak pulang masih ratusan kilometer, berasa banget perjuangannya.. kecelakaan paling parah yang pernah gue alami ya ini.. sampai begini..
Jam tujuh malam.. kita sampai rumah gue dengan keadaan stengah selamat.. badan remuk, belom makan siang dari kejadian jatuh.. bau pula -_- Akhirnya bro alex memutuskan untuk menginap dirumah gue.. jelas kalo pulang hari itu juga mungkin dia akan cepat sampai, sampai rumah sakit... 

That's all my stories selama 3 hari.. banyak banget yang bisa diambil dari sini.. selalu utamakan keselamatan, minimal pakai sepatu kalau mau naik motor..


" Kecelakaan adalah kejadian yang tidak terduga dan mengakibatkan kerugian"


Penulis : Steven Schut ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MY GREAT ADVENTURE 'BANDUNG' DAY 3 (END) ini dipublish oleh Steven Schut pada hari Tuesday, October 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MY GREAT ADVENTURE 'BANDUNG' DAY 3 (END)
 

0 comments:

Post a Comment